Jumat, 29 Juni 2012

Jenis Iklan di Internet

Ini merupakan blog baru saya dan di dalamnya saya akan mengisi tentang berbagai macam jenis iklan di internet sehingga harapan saya para pengunjung yang tersasar di sini akan mengetahui secara jelas dan rinci apa saja sebenarnya iklan yang bertebaran di dunia maya ini sehingga mereka tidak bingung ketika hendak memasang promosi di internet. Sebenarnya untuk berpromosi di internet ada banyak sekali cara yang bisa digunakan dan tak mudah untuk memilih mana yang paling tepat untuk produk tertentu. Kadangkala seorang berpikir, cara yang paling tepat adalah mengiklankan barang dagangan dengan semua metode periklanan sehingga omzet penjualan akan meningkat drastis. Mungkin ada benarnya juga, namun juga ada salahnya.
Benarnya adalah semakin gencar service atau produk ditawarkan maka peluang dibacanya iklan tersebut akan semakin besar sehingga peluang meraup keuntungan akan semakin besar pula. Salahnya, jika anda berpromosi di dunia maya atau blogosphere, sesungguhnya tak semua metode disukai oleh beberapa raksasa mesin pencari seperti google misalnya para perancang mesin ini membuatnya tidak menyukai spamming di komentar dalam berpromosi atau berpromosi tak pada tempatnya, contohnya anda promosi iklan celana dalam kok dipasang di iklan mobil, menurut google ini bukanlah iklan efektif. Disamping itu sebagai contoh anda pasang iklan dengan cara email massal ke email-email yang tak anda kenal atau mencatut dari forum tertentu dengan memasang banyak link, maka ini juga akan terindikasi spamming yang secara otomatis akan masuk ke email spam, mengapa ? Ini karena model pengiklanan di internet seperti ini begitu dibenci.
Pada blog ini InsyaAllah ke depan saya akan banyak mengupas tuntas tentang apa saja sih model periklanan yang lumrah dan terjadi di dunia internet ini, saya tidak akan menjelaskan lebih dalam mengenai arti iklan yang berkaitan dengan definisi namun saya akan lebih menitikberatkan pembahasan di blog ini kepada cara pengiklan memasarkan iklannya di internet sehingga bagi anda yang ingin menginvestasikan atau mengeluarkan biaya iklan tak kebingungan memilih iklan yang terbaik. Ok, itu saja harapan saya, terima kasih banyak atas perhatiannya.
Sumber : IKLAN INTERNET MURAH EFEKTIF BERKUALITAS INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar